.:KeNaLaN MaYA BoNDa:.

JoM TuKa LiNk di SINIE

Saturday, July 10, 2010

JaNGaN AmiK DriVeR ZoDiAk GEMINI.. Hehehe


Apakah Anda lahir diantara tanggal 21 Mei-21 Jun? artinya zodiak Anda adalah Gemini. Menurut sebuah penelitian yang pernah dirilis oleh syarikat insuran SunCorp Metway Ltd, yang berpusat di Sydney, Anda yang mempunyai zodiak Gemini harus exstra hati-hati dalam mengemudi atau menggunakan kendaraan, baik basikal motorsikal maupun kereta. Bahkan jika diperlukan, orang Gemini sangat dianjurkan untuk mengikuti program pemanduan berhemah supaya boleh lebih mengantisipasi resiko yang mungkin akan dihadapi.

Dalam rangka mendukung data kajian tersebut, lembaga ini telah menganalisa sebanyak 160.000 kes kecelakaan kendaraan yang terjadi selama periode 3 (tiga) tahun. Dari sejumlah kes tersebut ternyata orang Gemini menempati urutan teratas paling sering mengajukan claim insuran kemalangan. Dalam analisanya, orang Gemini digambarkan sebagai tipikal peribadi yang ceroboh, cepat bosan dan lekas bosan dengan kendaraan lain yang berjalan lambat.

Hasil kajian tersebut juga menempatkan orang-orang berzodiak lain dalam daftarnya. Posisi kedua ditempati oleh orang berzodiak Taurus, menyusul kemudian Pisces di urutan ketiga. Orang Taurus digambarkan sebagai peribadi yang keras kepala dan tidak fleksibel dalam berkendaraan, sedangkan orang Pisces dikenal sebagai peribadi yang gemar menyerempet-nyerempet resiko. Kabar baiknya adalah untuk orang berzodiak Capricorn, yang dianggap bertipikal sabar dan hati-hati dalam menggunakan kendaraan.

Lantas informasi apakah yang boleh kita manfaatkan dari kesimpulan kajian tersebut? Mungkinkah pesan sederhananya seperti ini: "Jika Anda memerlukan seorang pengemudi atau driver, berpikirlah dua kali untuk menggunakan jasa orang-orang berzodiak Gemini!" begitulah kira-kira..... Ada-ada saja..


3 comments:

Zaidah said...

zai bintang taurus...so no dua....takutnyer....sebab zai drive keta....huhuhu

Ena said...

ena capricorn! patut la.. hehehe..

LIP (^_^) said...

uhuhu..takde kenalan gemini..sebaikla..


LinkWithin

Related Posts with Thumbnails